Kamis, 16 Oktober 2008

pria idaman


liat deh akpolnya HOT BERAT!!!!
hahahahahaha
ada yg mau??

8 komentar:

aghisaghis mengatakan...

ya itu sih suami gw..
hahaha...
isiin punya gua dong...
hehe

Anonim mengatakan...

nahlo wa, ko lo malah nawarin abang-abang di blog sih.. hhaha ^^
wa, blog lo gw link-in di tempat gw yaa...

sashaafterschool mengatakan...

wah boleh juga nih promosinya.. emang aslinya kaya gmn? hahah

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

wah wa, rajin gila lo bikin banyak blog.. gw aja cuman satu dan gatau mau isi apa lagi.. (scr gw jg gaptek gatau mau diapain lg blog gw) hahaha...

Savira Zulsyika mengatakan...

hahahaha ini abangnya sexy, makanya gw pejeng disini, hot bgt pula ni abang..huehehehe

neoanderson mengatakan...

Cowo lo wa? haha

anggi miranda mengatakan...

najooong HAHAHAHA (speechless)

maiblog mengatakan...

dasar..anak2 harkitnas masii pada napsu ajah..haha