Rabu, 19 November 2008

Blackberry Bold


Smuanya udah tau blackberry kan? Nah skarang gw mau ngebahas lebih jelas tentang handphone ini.. baca yah!

Rara bakal ngebahas tentang Blackberry Bold. Seri ini tampil lebih elegan, terlihat dari balutan bahan kulit di bagian belakangnya. Barisan keypad QWERTY dibuat lebih datar dan terkesan rapi menyatu dengan bodi. Warna hitam dominan menyelimuti, diselingi bahan metal berwana silver di sisi-sisinya.

Tipe blackberry ini candybar, dimensinya yaitu 114x66x15 mm dan beratnya sekitar 136 gram. Musik yg bisa diputar disini adalah MP3, MIDI, dan WAV. Sistem operasi yg digunakan yaitu sistem blackberry sendiri dan jaringannya bisa menggunakan GSM biasa. Kedalaman warna pada layarnya ada 65 ribu warna, resolusinya 480 x 320 piksel, memori internal 1GB dan memori eksternal bisa sampai 8GB. Blackberry Bold ini jg mempunyai fitur konektivitas seperti GPRS, EDGE , HSDPA , WLAN/WI FI, Bluetooth, Kabel Data , dan PC Sync. Ini juga dilengkapi Music Player, Kamera dan Video, Games, GPS dengan minimap, File Manager, Video Memo, dan yang pastinya Internet. Untuk batrenya bisa bertahan lama, standbynya bisa sampe 13 hari loh! Tapi kalo talk time jamnya si bisa tahan sampe 5 jam.

Nah itu dia smua tentang Blackberry Bold udah dibahas. Kalo lo minat langsung beli aja! Keren kok hpnya, udah gitu fiturnya juga banyak, dan bisa buat browsing pula yakan..

7 komentar:

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

wauuu.... duuuhhhh jadi pgn...
brp sih harganya? beliin dong wa.. hahaha

SAVIRA ANISYA mengatakan...

beliin! mau!

neoanderson mengatakan...

Bagusan Huawei

anggi miranda mengatakan...

aku juga ngebahas BB LOH WAAAAAAA

Savira Zulsyika mengatakan...

nanti ya ci, pay, klo BB harganya ud kya kacang rebus baru gw beliin sbungkus buat lo..hahaha
iya apa an?emgnya huawei knp deh?
haha iya nggi, td ud ngeliat di blog lo..

Anro Manopo mengatakan...

bener tuh kata aan

haryoko mengatakan...

wah ini dijual di kaskus loh...

harganya masih blom dikasih tahu..

kalo mau beli di kaskus aja...

kaskus mantap....