Kamis, 16 Oktober 2008

Ci Adi

sekarang gw mau crita tentang penderitaan gw slama ini sejak supir gw ga masuk-masuk gara-gara dia sakit dan harus dirawat dirumah sakit.
nama supir gw adi, tapi biasanya dipanggilnya ci adi, soalnya kan orang btawi tuh, gw orang btawi jg kan jdi ya gw manggil dia kya gtu jg.. yaah sbenernya dia udah ga masuk dari awal liburan pas puasa si, cuma baru kerasa susahnya ga ada supir ya sekarang-sekarang ini pas udah masuk sekolah, secara gitu gw blm bs nyetir jadi klo mau kmana2 harus dianter.
jadi pertamanya supir gw ga masuk gara2 kakinya infeksi trus dibawa ke puskesmas, eh bukannya sembuh malah tambah parah gitu kakinya katanya kulit betisnya jadi terkelupas gitu, dan itu seremnya pol polan! (ya gw blm liat si tpi ud dicritain sm kakek gw) nah abis itu kan dibawa ke dokter kulit, ud mau sembuh tuh kakinya, eh tau-taunya skg dia malah jd keracunan obat, tau tuh dia minum obat sambil minum baygon kali ampe segitunya, sekarang akhirnya dia dirawat deh dirumah sakit.
dan gw sangat amat beramat susah krn dia ga masuk, tadi aja pulang harus naik taxi..haaaahhhh
buat yang baca bantuin doain ci adi biar sembuh ya! hehehehe

6 komentar:

spydoll mengatakan...

huehuehue......namanya sama ma nama gw.tapi gw kan supirnya kau.
alo nona.....gw mo promo nih.gw jual kaos lukis N allabout painting.sampel ada di www.spidool.blogspot.com

SAVIRA ANISYA mengatakan...

hahhaha mamam dech wa hahhaha

nadiya ramadhani mengatakan...

hahahha! kasian banget lo raa.. eh tapi kasian juga tau supir lo ga sembuh sembuh.. jahat loooooo

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

hahaha.. kalo gw sih lbh kasian sama wawa-nya drpd ama supirnya, soalnya ni anak kayanya lg stress tp pgn buat blog.. heheheee... ya kan wa?? heheheheheheeeeee.. :p

neoanderson mengatakan...

Nama penyakitnya kulitbetis kelupasiasis, penyakit langka, tapi masih bisa disembuhin. Semoga lekas sembuh

Savira Zulsyika mengatakan...

haha makasi smuanya yg udah prihatin, baik buat gw, maupun buat dia..dukungan kalian smua sangat diperlukan disini..jgn kya paye yg stres sm supirnya gr2 hpnya ditilep!hahaha
piss pay