Rabu, 15 Oktober 2008

Nikon D3 dan Nikon D300

Nikon telah mengeluarkan kamera terbaru DSLRnya, yaitu Nikon D3 dan Nikon D300. Kedua kamera ini berjenis DSLR dan ditujukan untuk pengguna semi profesional ( D300 ) dan profesional ( D3 )



Untuk Nikon D 300, spesifikasinya adalah 12.3 MegaPixel, dan memiliki engine image processing yang disebut exspeed, dengan beberapa fitur baru seperti 'Picture Control System' yang memungkinkan user untuk mengedit gambar, dan sebuah viewfinder dengan frame coverage mencapai 100%



Sedangkan tipe D3 dilengkapi dengan sensor CMOS yang setara dengan film frame 35 mm. Kamera ini memang ditujukan bagi profesional dengan kualitas gambar tinggi, ISO tinggi, dan fungsionalitas yang dapat mengalahkan kamera DSLR pada umumnya. Selain itu fitur yang dimilikinya adalah : * 51 Autofocus Points* 9 Frames per second shooting* 3.0 inch LCD (TFT, 920,000 pixels)Kedua kamera ini telah diluncurkan pada tahun lalu.


Untuk para pecinta fotografi kedua kamera ini wajib banget dicobain! Pasti foto tangkepan lo nantinya bakal jadi bagus, karena resolusinya besar dan ini termasuk kedalam kamera profesional.. Jadi gw saranin nih ya, mendingan beli deh! Daripada nantinya nyesel kalau ga beli..

7 komentar:

spydoll mengatakan...

aaloo nona manis...met kenal
pengen banget punya kamera lage nih jadinya....tapi lom kesapean.....susah!!!

gw cuma mo promo nih--liat di www.spidool.blogspot.com

Firman Satrioaji mengatakan...

alow
Blognya keren!!!
Komen gw ya ^^

citaaa mengatakan...

cieee wawaaa nona manis hehehe kok gue jd komenin orang yah bukan komenin blog lo haha
kereen wa blog nyaa..

neoanderson mengatakan...

ciye kamera

anggi miranda mengatakan...

cie wawa bagus deh kameranya, gw mau ah wa. abis ini komenin blog gw yah sweetie :)

Unknown mengatakan...

waw... kameranya mantebzzz :) i like it

anggi miranda mengatakan...

i love camera so much waaa